Jadwal Kereta Api Way Umpu (Tanjung Karang - Kotabumi PP)


Untuk tarif atau harga tiketnya sebagai berikut:
  • Tarif untuk semua tujuan berlaku flat atau sama yaitu: Rp 10.000
Tiketnya hanya dapat dibeli go show atau mulai 2 jam sebelum jadwal keberangkatan di loket stasiun yang menjadi pemberhentian atau persinggahan kereta ini dan tidak dijual secara online.

Informasi tambahan, kereta api Way Umpu merupakan kereta api lokal PSO atau yang disubsidi oleh pemerintah yang beroperasi di provinsi Lampung. Rangkaiannya menggunakan KRD (Kereta Rel Diesel) buatan Indonesia.

Komentar

  1. Tanjung karang sampai Medan bisa gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa, KA Way Umpu hanya melayani sampai Kotabumi, Lampung saja. Saat ini rel kereta api dari Tanjung Karang, Lampung hanya baru sampai Kertapati, Palembang, Sumsel dan Lubuk Linggau, Sumsel. Alternatif silakan menggunakan moda transportasi lainnya menuju Medan.

      Hapus

  2. kalo dr lampung langsung ke lubuk linggau bisa gk yah? n brpa hrga tiket seta jadwalny?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk perjalanan dari Lampung ke Lubuk Linggau tidak bisa langsung tetapi harus 2 kali naik KA yaitu Lampung - Prabumulih bisa menggunakan KA Rajabasa atau KA Sriwijaya kemudian Prabumulih - Lubuk Linggau melanjutkan menggunakan KA Bukit Serelo atau KA Sindang Marga. Untuk jadwal dan harga tiket silakan bisa dicek melalui website resmi kai.id atau aplikasi yg melayani pemesanan tiket. Trims.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Kereta Api Siantar Ekspres (Medan - Siantar PP)

Jadwal Kereta Api Sri Lelawangsa (Medan - Binjai PP)

Jadwal Kereta Api Putri Deli (Medan - Tanjung Balai PP)